Saturday, October 2, 2027

Jasa Gurah Mesin Mobil Kediri Blitar Tulungagung Nganjuk Malang

Performa mesin mobil anda terasa menurun? (tenaga mesin tidak maksimal, tarikan turun, tarikan pada gas semakin berat sehingga membuat getaran pada mesin menjadi kasar, dll). Salah satu dari penyebabnya adalah kotornya mesin mobil anda karena kerak karbon yang muncul akibat pembakaran yang tidak sempurna ataupun karena pemakaian oli yang tidak standar.
Solusinya adalah dengan membersihkan kerak karbon atau sisa kotoran oli tersebut supaya performa mesin mobil anda kembali. 


Kami menawarkan metode Gurah Mesin sebagai solusi yang murah dan aman. Dengan gurah mesin mesin anda dijamin akan bersih sehingga meningkatkan performa mesin mobil anda. Cairan yang digunakan untuk membersihkan juga ramah lingkungan dan tidak korosif sehingga sangat aman untuk mesin dan shield di dalam mesin. Waktu pengerjaan juga tidak lama hanya berkisar 1 jam saja sehingga bisa anda tunggu dan amati proses Gurah Mesin Mobil yang kami lakukan.

Bagi anda yang berada di wilayah kota Kediri, Tulungagung, Blitar, Malang, Nganjuk, Jombang dan sekitarnya bisa hubungi kami untuk menggurah mesin mobil anda. Kepuasan anda kami jamin dan performa mesin bisa langsung terasa begitu proses gurah mesin selesai, DIJAMIN!

Biaya Servis Gurah Mesin Kediri: Rp.170.000,- s/d Rp. 300.000,- tergantung jenis mobil (masing2 tipe mobil ada kerumitannya masing-masing). Silahkan hubungi kami untuk biaya pastinya untuk mobil anda.

Contact Person: Afit 081234470799 (SMS/TELP/WHATSAPP)
Lokasi: Desa Banaran, Kota Kediri


Silahkan browsing-browsing blog ini untuk foto-foto hasil kerja kami selama ini. Salam Otomotif !

No comments:

Post a Comment