Tuesday, October 3, 2017

Gurah Mesin Mobil: Peluang Bisnis 2017-2018

Anda punya hobi otomotif dan sedang mencari peluang bisnis? Bisnis Gurah Mesin Mobil mungkin bisa jadi salah satu opsi yang perlu anda pertimbangkan.

Bisnis ini sangat mudah untuk di jalankan dan bahkan bisa anda lakukan di waktu senggang jikalau anda masih terikat jam kerja (pegawai). Jika nanti sudah mulai ramai barulah cari mekanik untuk membantu anda menjalankan servis gurah mesin ini.

Gurah Mesin mobil saat ini sedang booming dan banyak di cari di setiap kota di Indonesia. Jika di kota anda belum ada maka peluang bisnis ini sangatlah besar. Bagi anda yang hobi otomotif maka teknik gurah mesin ini akan sangat mudah sekali untuk di pahami dan di kuasai. Jikalau anda orang awam ada baiknya anda mencari mekanik untuk membantu anda menjalankan bisnis ini.

BEP bisnis ini jika anda jalani dengan serius bahkan bisa dalam hitungan hari atau minggu saja. Menggiurkan sekali bukan?


Ingin tau lebih lanjut atau ingin berkonsultasi silahkan hubungi kami. Kami juga bisa menyediakan perlengkapan alat gurah Mesin dan cairan gurah mesin yang sudah terbukti ampuh, ramah lingkungan dan yang paling penting aman bagi mesin (tidak korosif).

Contact Person: Afit 081234470799 (SMS/TELP/WHATSAPP)
Lokasi: Desa Banaran, Kota Kediri





No comments:

Post a Comment